Senin, 07 Maret 2011

Bad time

Harus mulai dari mana? rasanya semua rasa itu hari ini inging meledak begitu saja.. Dissapointed, kata yang pertama kali berhasil aku terjemahkan dari hatiku. I Know i'm the most imperfect person in this world.. Tapi aku tidak suka dikasihani. Aku benci dg orang yang bisanya hanya mengasihani dan membuat duniaku kembali hitam. Contohnya seperti hari ini, kukira dia sudah mengerti siapa aku Ternyata aku salah. Hari ini seperti biasa aku menunggunya dg manis di Skype ku (yeah,,cos we have long distance relationship..dia di sydney aku disini) walaupun dihati ini begitu banyak masalah yg harus kurasa, begitu banyak fikiran yg harus difikirkan.. aku berharap dg berbicara dgnya bisa sedikit menghibur semua gelisah ini. setiap hari yang bisa membuat hariku menjadi berwarna adalah karna kehadiran dia. Dengan wajah suka cita yg sulit untuk aku ungkapkan.. aku berbicara dg nya.. aku berharap dia bisa menghiburku.. bercerita ttg khayalan kami, bercerita ttg hari disaat kami berdua nanti.. Tapi aku sedikit terganggu dg dia yg selalu melihat layar laptop nya.. membaca jejaring sosial nya dan bercerita ini itu tentang orang yang sama sekali aku tidak tau itu siapa tanpa peduli dg perasaan ku yang menjerit : aku butuh kamu. Dan saat raut wajahku mulai berubah, aku seakan ditembak bombardir dg seluruh penilaian sepihak dia kalo aku punya masalah finansial bla bla bla.. aku tidak suka itu. Karna hatiku sudah terlanjur kecewa dg perlakuan awal dirinya.. dan saat aku kecewa, aku hanya bisa diam.. diam..diam.. dan diam... dan berbuntut pada keanehan hubungan ini. Karna yang ada dihati sudah berubah menjadi malas luar biasa hanya untuk berbicara lagi dengannya.. Lord help me!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar