Minggu, 06 Maret 2011

When u fall in love

sometimes when u broken heart.. u just focus with those close door.. n u forget if some doors open for u.. just to let u feel the others love.. i did it.. ketika cintaku pernah patah, sulit rasanya untuk berdiri lagi.. walau harus seribu cara kugunakan untuk bisa berdiri lagi.. aku tak mampu. Tapi aku masih bisa merangkak.. dan aku merangkak menuju pintu yg telah terbuka itu.. seseorang mengulurkan tangannya membantuku untuk berdiri.. ketika aku tersadar.. Dia bukanlah malaikat, dia bukanlah sosok sempurna.. Dia hanya dia.. Seseorang yang akhirnya menemaniku untuk kembali mencari "alasan" untukku kembali belajar berdiri.. Terimakasih sayangku.. Jika aku bisa, kuyakin andapun bisa.. Hanya biarkan anda memasuki pintu-pintu lain yang terbuka itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar