Senin, 07 Maret 2011

Side from fighting

2 hari yang lalu aku dilanda complicated emotions with someone.. Actually i dont wanna feel like this.. or hurt him like this..

5 months ago, semuanya baik2 saja.. well,he's cute and i never felt like this before.. maksudnya iya aku pernah jatuh cinta sebelumnya..but he's diffrent.. dia bisa membawaku seakan dunia ini indah, dan selalu mempunyai seribu alasan untuk tersenyum walaupun dunia begitu kejamnya terhadapku.

 Tapi ternyata dia tidak sesempurna itu, dia juga bisa membuat ku kecewa, dia juga bisa membuatku terluka..
Untuk sesaat aku lupa arti cinta itu sesungguhnya..aku tidak bisa memaksanya untuk sepenuhnya menjadi apa yang kumau, karna arti cinta yang sesungguhnya adalah memahami bukan mengerti, merelakan bukan berharap.. Begitu egoisnya aku untuk memaksa dia harus begini dan begitu sementara dia bisa menerimaku apa adanya. Sejak itu aku tidak pernah memintanya untuk menjadi sempurna lagi untukku, karna cinta yang sempurna tidak membutuhkan seseorang yang sempurna untuk dicintai karna cinta itulah yang menjadikan seseorang itu sempurna.
 Abun, please forgive me coz i just turning our relationship into hell.. i love u just the way u r.. Dan dibalik semua pertengkaran itu, akan selalu ada hikmah dibelakangnya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar